Senin, 04 Februari 2019

Kepergianmu

Kamu berbeda dari biasanya
Kata kata yang kau ucapkan sangat hambar
Ucapan yang biasanya membuat aku menjadi tenang
tak lagi sama .

Aku merasa kamu ingin pergi dari ku
Seperti berusaha untuk menjauh dari ku secara perlahan
Mungkin kamu memiliki alasan, mengapa.
Tapi, kenapa kamu tidak membicarakan hal itu ?
Dan kamu lebih memutuskan hal itu sendiri.

Aku hanya belum siap untuk kehilangan mu
Terlena dalam angan mu hingga aku lupa kamu punya inginmu juga
Kamu sudah berjanji untuk tidak pergi,
Entah apa ini bisa disebutkan perpisahan.

Aku takut untuk mulai terbiasa tanpa kehadiranmu
Dipojok bangku sana biasa aku melihat mu mengisi lembaran kertas
Kini bangku itu akan kosong tanpamu.
Aku pun tak akan bisa berbagi kisah lagi disini.
Kamu mengirimkan sebuah lagu yang berisi Janji untuk tak pernah pergi.
Aku harap kamu benar dengan janji itu.

- Indra-

0 komentar:

Posting Komentar