Minggu, 02 Desember 2018

Mencintaimu Lebih Dalam

      Jujur saja, aku sangat merasa bodoh ketika rasa ini datang lagi kepadaku.Rasa yang pernah ada sebelumnya untuk orang yang berbeda.Sekarang, Kamu. Yang membuat perasaan ini kembali mengetuk pintu hati ini, bukan..bukan mengetuk.. tapi lebih seperti mendobrak pintu yang lama telah usang disana.
     Entah darimana dan mengapa kehadiran mu dalam kelas sangatlah berarti. Kenyataan nya kamu sama sekali jarang terlihat dibangku belakang sana. Menghabiskan waktu bersama dengan obrolan yang sangat sepele membuat kita semakin tau sama lain. Aku tidak pernah membayangkan ini sebelumnya, tapi kau yang membuatku membayangkan nya. Bahkan seperti kau sudah membawaku kedalam hatimu yang telah kosong juga.
      Aku akan coba mencintaimu lebih dalam, Karna seharus nya memang aku tidak mencintaimu. Tapi seperti ada energy apa yang aku harus melakukan nya. Aku belum tau Aku bagimu seperti apa, Aku akan pikirkan itu nanti. Kita menatap satu sama lain melalui monitor komputer yang mati dan sambil tersenyum pada saat mata kita bertemu dalam situ. Sederhana, menyenangkan. 
     Tolong. Biarkan aku seperti ini. Seperti ini mencintaimu, seperti ini saja rasa ini. Tidak ada kesedihan yang mungkin akan mengusik. Jika kamu bertanya apa aku mencintaimu? kan ku jawab Ya, Ku akan mencintaimu lebih dalam. Jangan biarkan aku sendiri, kau selalu menjaga ku ketika bersama . Pesan singkat darimu membuat ku tersenyum kecil saat membacanya, hingga aku tak tau apa yang harus aku balas.
     Seperti orang bodoh pada saat aku jatuh cinta. Dia selalu berbicara dia adalah orang yang akan menjagaku, ku harap tidak ada kebohongan disaat kamu mengatakan nya. Jika pada akhirnya aku mencintaimu, apakah kamu siap untuk masuk ke gilaan duniaku ?

0 komentar:

Posting Komentar