Minggu, 21 April 2013

About Me

Hello , nama gua Indra Gunawan .gua lahir dijakarta pada tanggal 16 Agustus 1996 ,masih muda kan gua hahaha.. Oh iya gua Alumni di SMA N 18 jakarta utara ,Pada tau dong pasti . Apa? hobi gua? Hobi gua mah banyak 1. Gua suka nyanyi bahkan punya mimpi untuk menjadi penyanyi 2.Designer ,banyak yakan designer yang merancang baju gila-gilaan kaya designer cowo di Indonesia yaitu Tex Saverio . 3. Travelling ,gua suka banget sama jalan-jalan dan Shoping wkwkwk ..
     Gua anak 3 dari 4 bersaudara lho guyss .. Ini Blog baru gua jadi masih belajar belajar dan belajarrrr.... mohon bantu yah guys untuk ngebuat blog ini supaya kece . oh iya Tema blog gua ini tentang Entertain loh , jadi jangan heran kalo isinya yang berhubungan dengan kehidupan .. See You on my next Artikel

0 komentar:

Posting Komentar