Minggu, 21 April 2013

Tyra Banks

PERSONALTyra Lynne Banks atau Tyra Banks adalah seorang model yang juga mengeluti dunia akting, penulis buku, presenter dan juga produser. Dia lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada tanggal 4 Desember 1973.KARIRTyra terkenal sebagai juri acara reality show America's Next Top Model sejak 2003 dan menjadi pembawa acara The Tyra Banks Show. Sementara debut aktingnya ditunjukan lewat serial TV, THE FRESH PRINCE OF BEL-AIRmenyusul kemudian FELICITY, MADTV, NICK CANNON'S WILD 'N OUT dan THE PRICE IS RIGHT.Sementara sebagai bintang model, mantan pacar pemain basket Chris Webber ini pernah membintangi video klip lagu Black or White (Michael Jackson) dan Too Funky (George Michael). Dan kini, pacar aktor John Singleton ini selain aktif dalam kegiatannya sebagai model, juga mengelola lembaga sosial yang memberikan biaya pendidikan bagi anak-anak yang kurang beruntung. Banyak sekali tawaran yang mengalir pada model yang satu ini .

Apa yang tidak bisa dilakukan Tyra Banks ini? Ia adalah supermodel, pemandu acara televisi populer, penulis buku best seller, aktris dan pengusaha. Kini Tyra Banks dapat menambahkan sebuah gelar dari perguruan tinggi bergengsi AS, Universitas Harvard pada daftar keberhasilannya yang panjang ini.

Wanita cantik yang berusia 32 tahun ini mendapatkan ijazah dari program Owner/President Management di Harvard Business School pada Jumat pekan lalu. Tyra terlihat begitu bangga ketika memamerkan ijazahnya dalam fotonya yang di-posting dalam kicauannya di akun twitter-nya yang bertuliskan Smiling ear2ear on the Harvard Business School campus w/ my diploma!

Tyra sebenarnya drop out dari perguruan tinggi ketika berusia 17 tahun agar bisa mengejar karier model-nya, namun akhirnya kembali kuliah pada tahun 2010. Ia memilih jurusan bisnis di Harvard lantaran percaya bisa membuatnya lebih mampu mengelola perusahaan produksinya, Bankable Productions. Keren yah girls , Ada yang mau jadi kaya dia gk ? Usaha dan jangan menyerah yah kawan

0 komentar:

Posting Komentar