Rabu, 24 April 2013

Guess

 Girlss !! tau dong salah satu merk terkenal untuk berbagai macam perlengkapan fashion yang satu ini ? iyappp ! Guess , Dengan produksi terbesar diseluruh dunia, nggk heran jadinya kalo merk yang satu ini telah dikenal hingga kancah dunia girls . dengan kualitas yang bagus pula guess berikan dan harga yang terbilang cukup mahal girls .
      Banyak yang telah diperjual kan oleh Guess ini yaitu seperti pakaian,jam tangan ,aksesoris untuk pria dan wanita,kacamata bahkan parfume pun menjadi salah satu yang diperjualkan . hebat emang ini merk guys. dan dijamin nggk akan nyesel deh kalo membeli salah satu barang yang diproduksi oleh Merk yang satu ini.
       Guess pun lahir di Amerika loh guyss.. Guess ini sangat terkenal pada masyarakat luas.Pendiri dari Guess itu ialah 4 besaudara yaitu Georges Marciano , Paul Marciano, Armand Marciano dan Maurice Marciano. 4 bersaudara ini lahir di Perancis pada tahun 1977. Wihh keren yah guyss ! nah terbukti nih guys ternayata saudara pun dapat membuat suatu karya bilang di harmoniskan girlss..okk guyss !! buru yuk produk dari Merk Guess ini . Semoga info ini bisa menambah pengetahuan kalian yah.. ;)

0 komentar:

Posting Komentar