Sabtu, 03 September 2016

Casual Look For Men

Casual Looks
      Casual looks for men,hah? Banyak pria zaman sekarang yang lebih memilih untuk berpakaian casual. Selain mudah dan tidak ribet, casual looks sangat terlihat modis jika dapat memadu padankan nya.
      Bagi kaum Adam yang ingin mencoba untuk lebih bereksperimen dengan gaya nya mungkin bisa dicoba gaya yang satu ini. Mungkin dengan gaya yang satu ini kalian akan lebih PEDE pada saat Hangout kapan saja.
 


Item yang harus dan wajib kalian miliki : 

  1. You must have a white, black or a monochrome color in your case . Baju polos           memberikan kesan sangat simple dan tidak terlalu mecolok pada saat dikenakan . Itu akan membuatmu terlihat santai dan elegant.
  2. Denim is never wrong , Denim atau  Celana jeans sangat cocok untuk dipadupadankan dengan semua macam jenis baju. Akan terlihat sangat modis jika kalian mengenakan Jeans pada saat berkumpul dengan teman teman.
  3. Sneakers , Item selanjut nya yang harus kalian punya adalah Sneakers yang memiliki 1 warna, misalkan seperti warna Hitam atau putih. It's gonna look amazing !
  4. Shirt, Shirt atau yang sering kita sebut Kemeja adalah item wajib yang kalian harus punya kalau ingin terlihat casual and trendy. karena kemeja tidak hanya dapat digunakan pada saat santai ataupun acara resmi .
  5. Hoodie , it's going to be cool if you't wearing this hoodie when you want to go somewhere cold or winter seasons coming.  it makes you warm and in the otherside you will look's handsome in the same time .
Itulah 5 item yang wajib kalian punya untuk Casual Looks. Apa kalian sudah memilikinya ? Atau emang kalian sudah memilikinya?

Tips berpenampilan Casual.
        Kaus polos berwarna apa saja dengan menggunakan celana jeans yang menyempit dibagian bawahnya. dan Gunakan Sneakers dengan warna yang senada dengan warna yang kalian suka. 

Itulah beberapa tips untuk kalian yang ingin mencoba "New Style" yaa.. Have a try it !! See yaa

0 komentar:

Posting Komentar