Rabu, 21 September 2016

Hello Stranger

Hai Nama ku ..*Kita pun saling berjabat tangan
Nama yang terlalu indah untuk selalu ku ucapkan
Wajah yang tiap saat ingin ku pandang
Senyuman mu yang tak pernah hilang dari wajah itu

Ketika ku melihatmu, ku tahu aku sedang jatuh cinta
Terasa kupu-kupu bertebaran di jiwa ini
Ku jatuh hati di setiap memandang mu.
Entahlah, Cinta tak pernah bilang dengan siapa ia akan mencinta

Setiap sentuhan yang tak disengaja itu
Membuat ku semakin yakin kaulah untuk ku
Tak hirau kau tak mencintaiku seperti aku mencinta mu
Yang aku inginkan hanya bisa melihat memandang mu tiap saat kita melangkah

Wajah kaulah yang terakhir aku lihat pada saat malam tiba
Wajah kau juga lah yang pertama aku lihat ketika matahari menyapa
Candaan dengan logat khas mu yang membuat ku selalu tersenyum bahkan tertawa
Aku tak tahu ini cinta atau semacamnya

Yang aku tahu aku selalu ingin denganmu ,melihat wajah itu
Apapun yang terjadi selama kau selalu bersamaku
Semua terasa indah meski jauh di negara sana kita pertama jumpa .


Love you Stranger :)

0 komentar:

Posting Komentar