Sabtu, 03 September 2016

Cinta Di Hari Itu ...

         Pagi senja yang membangunkan ku dari mimpi indah melihat wajah itu.pertemuan yang singkat itu terasa berarti bagi insan ini. Andai ku bisa menatapmu tiap saat ku ingin. Hanya pada saat itulah aku menatapmu tanpa berpaling. Ku mencari wajahmu dikeramaian tempat ku berdiri. Ku melihat kau tertawa dengan orang lain yang bukan aku. Sadarkah kau kalau aku menunggu sapamu di waktu itu ?

                  Jika itu memang adalah pertama dan terakhirku melihat wajahmu, aku akan meminta tuhan agar kau takkan pernah hilang dari ingatan ini. Mata dan hati ini terlalu kagum dengan sosok itu. Tertidur diatas meja yang dihadapanku, membuat waktu terasa berhenti. dada ini sesak tak bisa melihatmu untuk setiap kaki melangkah.

                 Ketidakmampuan ku untuk menatap langsung matamu membuat ku sadar, ku tak seberani itu.

                 Mataharipun berubah menjadi malam yang penuh bintang, dengan alunan musik yang mengiri hela nafasku dalam. Ku melihat kau diujung sana berbicara dengan si dia . Yang kutahu kau selalu merapihkan  rambutmu yang cukup panjang.

Sampai saat inilah aku masih mengenang mu sampai tak tahu kapan ...

0 komentar:

Posting Komentar