Jumat, 30 September 2016

Diam

Berdiri ku di pinggir jalan sana

Jalan yang mungkin sering kau lalui
Sesekali saja kita akan jumpa jika kita berkumpul bersama
Aku jatuh cinta di setiap kata yang kau ucapkan

Aku terbang bersama gerak tubuh mu
Entahlah apa kau hanya memandang mu hanya sebatas teman.
Aku hanya perduli dengan rasa ini
Rasa yang mungkin tak akan kau tau

Mataku terlalu jauh masuk kedalam cerita mata mu
Kau tlah mengajaku pergi kedalam keindahan 
Aku akan selalu menteriakan namamu di hati ini
Namamu sudah terpatih , bahkan terukir jelas

Teman? menurutku itu sudah cukup untuk melihat mu .
Membaca setiap pesan dari mu
Terasa ku membaca karangan cerita indah dari penulis ternama

Aku tahu engkau pun takkan hiraukan aku berdiri
Jangan kau hancurkan hati ini
Karna kamu tinggal disana, kamu bernyawa di jiwa ini
Cukup tetap bersamaku tanpa tahu aku cinta padamu

0 komentar:

Posting Komentar